Minggu, 24 Februari 2008

Kupu Kupu Kertas

Assalamualaikum..
Baru hari ini. Ya . Semoga sesuai rencana. Aku mulai benahi lagi blog yg udah lama terlantar. Maklum. Ibu rumah tangga..yang gak ada batasan jam kerja. Gak punya annual leave. Kecuali melahirkan. Tapi.. Alhamdullillah..bisa menjalani pilihan sadar ini. Berbekal harapan semua akan bernilai disisi Allah Subhanahu Wata'ala.Amin. ( Semoga niatan ini tidak pernah pudar..)
Kupu-kupu kertas. Aku pilih nama itu, karena emang lagi ndengerin lagu itu pas bikin blognya. Artinya?..Hanya Ebiet G Ade aja yg tahu. Tapi ..aku emang suka lagu itu. Aku sering ndengerin pas semua anggota keluarga sudah pada berangkat aktivitas. Kenapa harus nunggu mereka pergi ?..Karena , suami sering meledek." halaaaah sentimentil..hayooo inget siapa ?.." Padahal, aku juga gak ingat siapa siapa. Tapi bener, entah aransemennya ato suasananya yang ngepas. Mau denger juga? lagu lama, susya nyarinya..

Tidak ada komentar: